• b4
  • banner2
  • banner4
  • B1
  • b5

SELAMAT BAGI PARA CALON PESERTA DIDIK BARU YANG TELAH DITERIMA, PENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB 2021 SMA NEGERI 1 BOYOLALI DAPAT DILIHAT PADA MENU PPDB 2021

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Banner

Statistik


Total Hits : 342296
Pengunjung : 113725
Hari ini : 33
Hits hari ini : 120
Member Online : 9
IP : 3.238.135.174
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

JADWAL DAFTAR ULANG PPDB 2021 SMA NEGERI 1 BOYOLALI

NO HARI,TGL WAKTU JALUR NOMOR URUT
1. SENIN 08.00 - 10.00 PRESTASI 1 - 36
28 JUNI 2021 10.00 - 12. 00 37-71
2. SELASA 08.00 - 10.00 AFIRMASI 1 - 17
29 JUNI 2021 PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA 1 - 8
  10.00 - 12. 00 AFIRMASI 18 - 37
3. RABU 08.00 - 10.00 ZONASI 1 - 35
30 JUNI 2021 10.00 - 12. 00 36 - 70
  12.00 - 14. 00 71 - 100
4. KAMIS 08.00 - 10.00 ZONASI 101 - 135
01 JULI 2021 10.00 - 12. 00 136 - 170
  12.00 - 14. 00 171 - 200
5. JUM'AT 08.00 - 10.00 ZONASI 201 - 143
02 JULI 2021

Untuk melihat daftar Peserta silahkan klik di kolom NOMOR URUT

BERKAS DAFTAR ULANG:

1. JALUR ZONASI

  1. Print out bukti pendaftaran;
  2. Buku Rapor SMP/sederajat;
  3. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.
  4. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP;
  5. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2021/2022, dan belum menikah;
  6. Kartu Keluarga yang diterbitkan paling singkat 1 (satu) tahun sebelum tanggal pendaftaran PPDB berdasarkan data administrasi kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi;
  7. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB;
  8. Bagi Calon Peserta Didik dari Pondok Pesantren menggunakan Surat keterangan bahwa Pondok Pesantren terdaftar dalam EMIS yang diterbitkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah; kelayan dari lembaga pengelola panti Asuhan/Sosial bagi calon peserta didik dari Panti Asuhan/Sosial;
  9. Piagam Prestasi minimal 6 bulan bagi yang memiliki;
  10. Materai 10.000 1 buah;
  11. Foto 3x4 hitam putih 5 lembar;
  12. Form Isian Dapodik dan Buku Induk(download di Web SMAN 1 Boyolali);
  13. Semua berkas dimasukkan dalam MAP

2. JALUR PRESTASI

  1. Print out bukti pendaftaran;
  2. Buku Rapor SMP/sederajat;
  3. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.
  4. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP;
  5. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2021/2022, dan belum menikah;
  6. Kartu Keluarga;
  7. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB;
  8. Piagam prestasi tertinggi yang dimiliki dan sesuai kriteria yang ditetapkan, yang diterbitkan paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 3 (tiga) tahun sejak tanggal pendaftaran PPDB
  9. Materai 10.000 1 buah;
  10. Foto 3x4 hitam putih 5 lembar;
  11. Form Isian Dapodik dan Buku Induk(download di Web SMAN 1 Boyolali);
  12. Semua berkas dimasukkan dalam MAP

3. JALUR AFIRMASI

  1. Print out bukti pendaftaran;
  2. Buku Rapor SMP/sederajat;
  3. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.
  4. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP;
  5. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2021/2022, dan belum menikah;
  6. Kartu Keluarga yang diterbitkan paling singkat 1 (satu) tahun sebelum tanggal pendaftaran PPDB berdasarkan data administrasi kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi;
  7. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB;
  8. Bukti keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari Pemerintah atau Pemerintah Daerah (KIP, PIP, dan bukti lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah);
  9. Surat keterangan yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi yang bersangkutan khusus bagi calon peserta didik yang merupakan putera/puteri tenaga kesehatan dan tenaga pendukungnya yang menangani langsung pasien Covid-19;
  10. Piagam Prestasi minimal 6 bulan bagi yang memiliki;
  11. Materai 10.000 1 buah;
  12. Foto 3x4 hitam putih 5 lembar;
  13. Form Isian Dapodik dan Buku Induk(download di Web SMAN 1 Boyolali);
  14. Semua berkas dimasukkan dalam MAP

4. JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA

  1. Print out bukti pendaftaran;
  2. Buku Rapor SMP/sederajat;
  3. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V SMP/sederajat yang diterbitkan oleh satuan pendidikan yang bersangkutan.
  4. Ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang berpenghargaan sama dengan ijazah SMP/ijazah Program Paket B/Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama/setingkat dengan SMP;
  5. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (dua puluh satu) tahun pada awal tahun pelajaran baru 2021/2022, dan belum menikah;
  6. Kartu Keluarga diluar wilayah Zonasi;
  7. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen yang diunggah pada saat pendaftaran PPDB;
  8. Surat penugasan dari instansi, lembaga, kantor, atau perusahaan yang mempekerjakan sekurang-kurangnya perpindahan antar Kabupaten;
  9. Calon peserta didik yang merupakan anak guru dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari Kepala Sekolah yang bersangkutan dilampiri Surat Keputusan/Penugasan dari pejabat yang berwenang.
  10. Surat Keterangan domisili dari RT/RW yang menerangkan bahwa orang tua calon peserta didik yang bersangkutan telah berdomisili di wilayah tersebut terhitung setelah tanggal penugasan.
  11. Piagam Prestasi minimal 6 bulan bagi yang memiliki;
  12. Materai 10.000 1 buah;
  13. Foto 3x4 hitam putih 5 lembar;
  14. Form Isian Dapodik dan Buku Induk(download di Web SMAN 1 Boyolali);
  15. Semua berkas dimasukkan dalam MAP

KETENTUAN MAP BERKAS DAFTAR ULANG     

Semua data Asli dan Fotocopy di masukkan dalam MAP sesuai ketentuan di bawah ini:

           IPA

  • Putra warna merah
  • Putri warna kuning

           IPS

  • Putra warna hijau
  • Putri warna biru

        Pada halaman muka MAP diberi keterangan identitas:     

  • NISN   :
  • NAMA  :
  • JALUR  :
  • NOMOR URUT JALUR YANG DIIKUTI:
  • ASAL SEKOLAH :      

Download dan Isi dari Rumah Form dibawah ini:

1. FORM DAPODIK DAPAT DOWNLOAD DI SINI

2. FORM BUKU INDUK DAPAT DOWNLOAD DI SINI

3. FORM SURAT PERNYATAAN DAPAT DOWNLOAD DI SINI

PERHATIAN :

1. Mohon Calon Peserta Didik mengikuti SOP Daftar Ulang SMAN 1 Boyolali;

2. Pakain yang digunakan saat Daftar Ulang dengan memakai Pakaian Seragam Sekolah Asal (SMP/Sederajat) lengkap bersepatu;

3. Bagi Calon Peserta Didik yang sedang isolasi mandiri atau daerah zona merah darurat covid silahkan hubungi panitia di nomor : 0812-2928-6540